Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/gmail401/domains/gmailemailloginsx.com/public_html/wp-content/plugins/all-in-one-seo-pack-pro/modules/aioseop_opengraph.php on line 848
Piala Euro 2020: Portugal Lolos dari Ujung Tanduk Masuk ke Grup Neraka | Berita Poker Online dan Slot Online Terpercaya

Piala Euro 2020: Portugal Lolos dari Ujung Tanduk Masuk ke Grup Neraka

Portugal selaku juara bertahan Piala Eropa harus banyak-banyak bersyukur dan pada akhirnya dapat bernafas lega setelah nasibnya benar-benar di ujung tanduk. Penyebabnya tak lain Serbia yang terus membayang-bayangi perolehan skor Portugal yang terpaut satu angka. Tak ada cara lain bagi Ronaldo cs kecuali bertarung habis-habisan di pertandingan akhir babak final kualifikasi melawan Luksemburg. Dari Livescore Euro 2020, Ukraina beruntung dapat menahan seri Serbia yang membuat Portugal menduduki runner up grup.

Banyak analis berpendapat bahwa pertandingan Serbia kontra Ukraina berjalan keras dan menjadi titik balik kekalahan Serbia. Pasalnya, pada injury time Serbia telah mengantongi kemenangan dengan hasil pertandingan bola 2-1 yang dengan perolehan itu Portugal akan tersingkir dengan sendirinya. Tetapi malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, saranapoker pada waktu injury time itulah Ukraina berhasil menjebol gawang Predrag Rajkovic yang berkhir dengan kedudukan imbang 2-2. Dengan hasil perolehan itu Portugal mengantongi 17 poin di bawah Ukraina dengan 20 poin.

Hasil Pertandingan Bola: Portugal Terjebak di Grup Neraka
Setelah sempat bernafas lega karena berhasil lolos di babak kualifikasi, Portugal masih cemas pada kedudukannya berada di grup neraka. Di grup F ini Portugal menyatu dengan para Juara Dunia Prancis dan Jerman hasil drawing yang dilakukan di Kota Bucharest, Rumania pada 1 Desember 2019 yang lalu. Tak ada cara lain bagi Ronaldo selain berlatih lebih keras guna menghadapi para jawara bola kelas dunia itu. Pelatih kepala Timnas Portugal, Fernando Santos hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan ini. Dia hanya bisa berharap dapat mengalahkan Timnas Prancis dan Jerman yang terkenal tangguh.

“Grup F dihuni oleh tiga juara internasional besar. Grup ini sangat keras dengan dua yang difavoritkan juara. Tak ada cara lain, kami harus yakin,” ujar Fernando Santos lesu. Grup inilah yang paling banyak diulas para pakar dan pengamat sepakbola dunia. Pertandingan Piala Eropa sejatinya akan digelar pada 12 Juni hingga 12 Juli 2020 yang berlangsung di 12 kota di 12 negara Eropa dengan 12 grup yang akan berlaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!